Minggu, 16 Oktober 2011

kakak kelasku seng gokil

1.kakak kelasku yang satu ini gokil ya lucu yawes gitulah namane adrianto pahlawan putra anak smamda kelas 10-7  mantan spendasi . aku kenal kakak kelas ini pas pertama de'e mintak nomerku yawes gitu lah smsnya pas akhir akhir ini aku sering ya di gombalin sama kak ini masaowo aku ngefly gitu wes pokoke secara ya aku itu dikit di gombalin ngefly buanget wkwk :D .

2.kakak kelasku yang kedua ini juga lucune mintak ampun ya . namanya putriveronica anak smahada kelas 10-4 mantan spendasi ini juga luwucu buanget aku kenal kak ini pertama kali lewat fb pas wtwan terus lanjut ke twitter pas mensyenan terus aku mintak nomer telponnya terus pas smsan pertamanya se biasa pas lama lama eh ternyata luwucu buanget lohya anaknya kayak laki keren sumpah kak putri itu sesuatu buanget ya :* wkwk

3.kakak kelasku yang ketiga ini juga lucu ayu pinter pisan gokil pisan . namanya ara kurnia anak spendasi kelas 93 ini uda tak anggep kayak kakakku sendiri kalau aku curhat tentang anak yang gak tak sukai langsung di ilokno balik . aku kenal kak ara waktu aku basket ya aku di ilokno katanya aku gak bisa lompat langsung aku carik tau nama fbnya terus pas sudah di confrim kenalan terus mintak nomer pas smsan yaowo sumpah kakakku yang satu ini pengertian banget perhatian banget :*

4.kakak kelasku yang keempat ini juga cantik lucu mintak ampun dan yang mbuat namaku mejadi "KEKE TUING TUING" wkwk . namanya theresia vallen anak smkn 2 buduran mantan spenzadha . segala curhatanku semua anak yang tak sukai semua anak yang gak tak sukai itu mesti aku curhat ke kak vallen ini anaknya perhatian baik cantik pisan :* setiap aku curhat pasti kak vallen selalu ngasi jawaban yang terbaik buat aku . kalau aku nanges kak vallen selalu ngibur gimanapun caranya kalau aku gak makan juga aku di suruh makan biar aku gak sakit . pas aku curhat tentang anak itu kak vallen juga bilang uda gak usa nanges dia itu lagi belajar gak usa di pikirin ya ayok ndang makan . ya ampun kak vallen itu sesuatu kok memang <3 :*

kak adrianto , kak putri , kak ara , kak vallen mereka semua itu uda tak anggep kakakku sendiri mereka uda perhatian sama aku uda ngibur aku pas sedih uda mau jadi tempat curhatku makasih buat kakakku semua ya jasamu loh gak tak lupakno kak :* pesanmu gak akan tak lupakan kakak :* love you

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More