Selasa, 09 Agustus 2011

ketemu kamu

pas ke kamar mandi sama caca enak enak jalan enak enak nyanyi eh pas di depan tangga deket kelas 82 aku ketemu kamu masaowo jujur aku kaget aku gugup aku gak bisa ngapa ngapain aku pas liat kamu gak siap rambut acak acakan baju keluar keluar biasa anak nakal masaowo --" . pas aku mau jalan ke kelas aku liat sekilas benerin baju aku liat kamu dari belakang aja aku tau kalau itu kamu ganteng keren tinggi tipeku banget haha :p . aku sering ketemu kamu pas hari apa juga ketemu kamu di deket ruang kepala sekolah pas aku mau ngeprint juga ah masaowo anak itu kalau liat akuloh itu yang buat aku terpesona masaowo --" aku suka kamu aku mau minta nomer hapemu . dari dulu di posting ini aku gak pernah nyebutin nama anak yang tak sukai . aku malu

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More