Jumat, 05 Agustus 2011

nanges sampe malem jam stengah 1

pas mau tidur aku sempet kepikiran sama anak itu aku mikir dia lagi apa besok dia sekolah apa gak uda makan belom . aku nanges sendirian kakak uda tidur jam segitu aku nanges mulai jam stengah 10 sampe jam stengah 1 bayangkan aku nanges lama gitu sampe mataku bengkak apa dia tahu aku ngelakuin itu semua dia gak pernah nyadar kalau aku itu suka dia gak ada yang lain . aku rela relain sakit gak makan sampek gak sekolah kayak gini aku itu cuman buat dia itu salaku semua kenapa aku gak minta nomernya kalau aku minta nomernya kan bisa smsan gak sampe kepikiran kaya gini . aku memang salah seharusnya dari dulu aku minta nomernya . tapi aku bodoh aku goblok aku mikir orang yang gak penting sama sekali mikir orang yang dia itu sama sekali gak mikir aku juga aku mikir orang yang gak mungkin jadi pacarku aku mikir orang yang selama ini ada di hatiku aku gak berani ngungkapin . eh aku ngepost ini sambil nanges juga . nanges lagi sampe mataku ini bengkak gak ada yang bisa hilangi gambaranmu di hatiku hanya kamu seorang yang ada di hatiku yang paling dalam . aku pingin kamu itu mikirin aku seperti aku itu mikirin kamu . kamu gak ada rasa buat aku ? kamu gak suka sama aku ? meskipun kamu gak suka sama aku gak punya rasa sama aku aku tetep suka kamu meskipun kamu gak jadi pacarku . <3 aku rela kamu pilih cewek sesuka hatimu apa yang kamu mau apa yang kamu suka yang penting aku bisa punya nomer hapemu itu aja boy . aku mikir setiap aku pegang hape itu aku nerima sms dari kamu boy , terus kenalan gitu aku pasti seneng gak ketulungan luncak luncak haha :D dari dulu mulai aku kecil sampe uda besar kayak gini aku belom pernah nanges gara gara cowok kalau bukan kamu boy . tanya aja sama kakak sampe kakakku heran aku berubah kayak gini aku pingin pacaran sama kamu aku pingin kamu itu nembak aku . pasti aku terima boy sayang <3. apalagi kamu nembak akunya gak pake sms gak pake telpon langsung dateng kerumahku langsung nembak aku . pasti seneng banget aku . eesssttt menghayal itu --" cuman hayalan semata -__-

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More