Jumat, 12 Agustus 2011

capek sekali

waktu jum'at malem tanya caca katanya anak delapan satu masuk semua mau ngehias kelas . paginya yawes aku berangkat ae dari pada gak ngapa ngapain di ruma . pas sampe di sekolah eh tak taunya gak ada anak sepi tapi lama lama banyak se yang dateng --" . pas acha sudah dateng di putuskan beli buat ngehias kelas ini . beli di sukses . kartika sama himel . acha sama cindy . aku sama caca . naik motor boncengan . yang bonceng bawa helm yang di boncengin gak bawa helm haha :D anak nakal semua . ke rumah mega sek ambil uang kas langsung ke sukses . pas mau ke sukses di bonceng cindy jantungku dagdigdug serser haha :p masak nyetir isok sambil culcul.an haha gak yo takut jatuh -_- . pas sampe sukses belilah semua bahan yang di butuhkan tektektek sudah selesai pulang . aku yang bonceng cindy tak bonceng . pas lewat depan ramayana seeettt . aku ngomong ke cindy
aku : cin , polisi yakapa iki ?
cindy : wes tenang ae gak di tilang kok
aku : seng temen cin iki gak pakek STNK gak pakek helm kamune
cindy : wes lewato deket truck iki
aku : yaweslah cin aku lak handal haha
cindy mek ngguyu haha :D
untung ae ketutupan sama trucknya tadi kalau gak aku di tilang haha :D
jalanku biasane banter ngebut nek gak ngebut tanganku gatel haha :D jalanku pelan pelan bawa gabus soal.e --" cindy selama di jalan ngoceh ae masaowo --" sampek kelas ngehias bentar eh di ajak cindy beli paku ambel ambil palu di rumahe cindy haha :D yawes lah sudah sampe sekolah diem sebentar eh di ajak cindy keluar lagi ambil motore rosa masaowo -__- capek pusing campur aduk haha . pas wes ngambil motor . balapan ambek cindy di gor haha :D aku lewat pos satpam itu udah lima kali bolak balik loh sampe isin aku haha :D . pas enak enak ngehias kelas rafly pake motore sapa gitu gak tau makeknya banter pas di depan ruang kepsek langsung di umumin . hah kapok a ? haha :D selesai ngehias kelas semuanya pulang yawes aku sama caca pulang pisan .

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More