Selasa, 02 Agustus 2011

besok sekolah

gak sabar ketemu anak anak 81 sahabatku di 81 . 81 itu uda jadi keluarga aku sendiri mangkanya aku betah kelasnya tetep meskipun anak lakinya rame rame ( ceweknya juga se ) haha lanjut . aku gak sabar ketemu sama mas ganteng anak 95 juga yakapa ya masnya puasa gak ya . puasa dwong masnya kan islam harus itu haha wosssoosss . berubah gak ya masnya itu .  tambah putih ? tambah hitam ? tambah ganteng ? meskipun masnya hitam loh aku tetep suka kamu mas kamu itu segalanya bagiku ( heak mengalay ) yang aku liat loh bukan gantengmu mas bukan putihmu . yang tak lihat itu hatimu mas kayaknya kamu baik . kata acha kalau pas renang masnya diam aja . perarti masnya pendiam . mas ganteng 95 yang tak cintai . mas mas maaf ya yang pernah tak sukai kamu gak ada apa apanya sama mas 95ku muah muah aku gak punya fotonya mas 95 besok mau aku foto mau aku masuk.an ke posting . ssoo ? tunggu aja berita dari mas 95 dan fotonya

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More