Minggu, 16 Oktober 2011

nyesek

pas aku tau kamu wtwan sama anak cewek itu langsung nanges pas liat di fbmu itu kamu wtwan sama anak itu kamu sering banget wtwan itu pakek tanda cium yawes aku sabar pas lama lama aku enggak bisa sabar uda nyesek yang ketiga kalinya kayak gini . pas malem malem aku bingung mau curhat ke sapa . akhirnya aku curhat ke kak vallen . kak vallen adalah orang yang bisa buat aku tersenyum ngakak segala macem kak vallen itu uda tak anggep kakakku sendiri . kata kak vallen : mungkin dia bukan pacarnya dek dia cuman temenan sama anak itu uda gak usa cemburu sabar aja enggak bole nanges . bener seh kata kak vallen ngapain aku nanges mek gara gara cowok kayak gitu tok cowok di dunia ini ituloh gak mek itu tok buanyak yang di luar sana yang mau sama aku . dulu pas aku curhat ke kak roby juga gitu katanya : halah dek kamu nangisi cowok yang gak penting mendingan kamu itu mikir cowok yang masi sayang masi cinta ambek kamu malah kamu kebalik uda gak usa nanges lagi . semua orang bilang gitu ke aku . tapi kenapa ya orang itu gampang bilang gitu ke aku tapi aku gak bisa ngelakuin itu semua padahal setiap malem aku itu mikirno kamu tapi tak pikir lagi : masak kamu itu mikir aku pasti kamu lak mikir cowok lain . yawes lah aku males mbahas lagi soal cowok . tapi yang nyesek lagi pas aku ngedit fotomu sama fotoku masak katanya anne wajahku sama wajahku sama . lohkan cuk kan ? jelas jelas beda jauh malah di bilang sama . aku paling gak suka ya wajahku di samakno mbek wajahnya anak kayak gitu . paleng nyesek nek wes denger langune andika - ussy
janganlah janganlah kau sakiti hati ini sampe nanti di dalam ragaku sudah tidak bernyawa lagi dan menutup mata ini untuk yang terakhir
janganlah jangan kau sakiti hati ini sampe nanti di dalam nafasku sudah tidak berhembus lagi dan menutup mata ini untuk yang terakhir . tapi cowok itu sesuatu ya dia gak pernah nyadar nek aku itu suka dia alhamdulilah ya .

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More