Rabu, 06 Juli 2011

bersama mbak rahma

di hari selasa pas mbak rahma kerumah , mbak rahma itu temennya kakakku anaknya luwucu pwol ngakak pokoke pas itu aku belom mandi yauda mandi dulu terus main laptop bukak fb orang ganteng orang aneh orang luwucu pokoke campur campur setelah itu aku berpikiran ngefloat yaudah ngefloat aja di giant oooppss menyebutkan merk , di sana maem oriental bento sama moca float pas ada anak kecil bawa kasetnya semesh aku sama mbak rahma langsung terkejut secara gitu ya aku sama mbak rahma itu semeshblest gitu pas itu maju mundur mau tanya gimana caranya dapetin kasetnya itu akhirnya tanya sama mbak cewek orang kfcnya itu ternyata kasetnya itu beli 35.000 ndak mahal se itu pakek uang mbak rahma sama kak anne aku mah gak ikut urun kagak punyak uang sudah dapet kasetnya terus muter muter ke borobudur giant sebentar oopps menyebutkan merk lagi sudah siang pulang ke rumah liat kasetnya semesh terus mbukak fbnya mbak rahma lagi mbulet ae wes kayak gitu jam stengah 4 mbak rahma pulang huwaa kangen lagi sama mbak rahma kata mbak rahma : 2 klaw gak 3 minggu lagi dateng 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More