Senin, 11 Juli 2011

masuk sekolah

hari ini asik se masuk sekolahnya , liat anak kelas 7 baru mos aku masuk 81 dari 71 rame sekolahku kayak pasr gitu tapi yakapa lagi namanya sekolah he nek rumah baru sepi tapi pas di suruh masuk eh tak kira ndak ada pelajaran tenang pemilihan ketua kelas pokoke pengurus kelas eh ternyata ada pelajaran pas pelajarane gak enak pisan agama , matematika,b.ingg masaowo pelajaran seng gak tak sukai semuanya paleng mek bing itu thok yang agama sama matematika gak walah walah lama pisan pulang jam 1 masaowo luama hari pertama itu haruse ndak ada apa apa eh ada cegek pwol pokoke terus ketemu anak osis itu seng gak tak senengi ketemu pisan ambek anak anak plagiat masaowo opo mane dusoku aku aku maesti nanges mek gara gara anak anak itu thok nek gak gitu nanges karena dia itu loh ,masaowo oh ya se aku pas masuk sekolah eh di cegat pak satpam gak tahu namanya haha , tak kira kaos kakiku di pendekin eh ternyata di ilokno
pak satpam: ayok murid baru masuk masuk
aku:iya pak saya pindahan dari 71 ke 81 pak hahaha
pak satpam:ayok masuk masuk pakek perlengkapan
aku:gak bawa he pak
pak satpam: eh mek ketawa
masaowo masak di kira aku anak kelas 7 baru sudah gede pak aku sudah kelas 8 *soksok.an*
sudah capek aku masu posting yang lain dulu ya

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More