Rabu, 06 Juli 2011

kangen dedy

kangen dedy , kapan dedy pulang sekarang ae dedy di dumai aku kangen liat foto fotonya dedy yang di kirim ke mama dedy gak ngirim ke aku masaowo kangen aku dedy pulangnya masi lebaran besok itu ae paleng mek seminggu nek gak 10 hari gak mesti terus mbalik lagi terus aku di tinggal lagi lohya sampek nanges nulis posting ini tentang dedy mama kakak aku kangen sama dedy tapi yakapa kerja he yawes lah gak papa inget klaw dedy nyuruh belajar di atas biar matanya gak tambah minya
dedy : ke , belajar di atas min.mu tambah loh nantik
aku : iya sek sebentar lagi pindah
dedy : sekarang , gak bole mbantah sama orang tua
aku : iya ded iya
dedy:belajar yang rajin biar masuk sma negeri
aku: iya dedy sayang aku sudah belajar rajin loh
dedy: tapi kemaren nilaimu ada yang jelek loh
aku: iya dedy maap gak bisa aku sudah berusaha
dedy: yasudah habis belajar langsung maem ya gakbole sakit kayak mama kemaren jaga kesehatan
aku : iya dedy sayang.ku

aku posting ini kudu nanges loh tapi yakapa nanges ada mama ada kakak isin lak.an aku nanges huwaaaaaaa sumpah kangen dedy I LOVE DEDY

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More