Senin, 11 Juli 2011

hape bb lucak

pas pagi hapeku baterainya habis terus tak cas tapi kok gak masuk wes filing gak enak iki terus tak cobak di kamar mama , di dapur di ruang tamu tetep ae semua gak masuk yasudah sabar wes sekolah pakek nokianya mama pas pulang sekolah tak cobak lagi tetep gak bisa yawes nanges nanges nanges itu seng tak bisa yawes aku bubuk siang pas bangun sore mandi mandi tak cobak lagi eh ternyata tetep gak bisa pas tak check di bagian yang di buat cas itu eh ternyata ada yang patah kayak pecah gitu masaowo cobaan apalagi iki yawes lah aku mek bisa sabaar terus bilang ke mama
aku:ma hapeku gak bisa di cas
mama:loh opo'o lagi hape.mu , kan sudah pernah masuk service se ? belom lama wes masuk lagi
aku:iniloh ada yang patah ma emboh yang mana aku jugak gak tahu yakapa ini ma gak bisa bbman twitteran fban padahal wes pakek paketane
mama:yawes entar di service tapi kata dedy tadi gak usa di service beli lagi
aku:beli apa ma ?
mama:ya hape tapi nunggu dapet kiriman dedy dulu
aku:yawes lah sabar dulu aku gak pakek bbm bbman

masaowo bbku lucak lagi yasudahlah

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More