Minggu, 31 Juli 2011

mas ganteng

pas hari senin liat anak 95  baru langsung terpesona sama mas ganteng itu anaknya pendek rambutnya njebrak njebrak putih jerawatan katanya acha se namanya kheifin penasaran banget sama mas ganteng mas putih itu tapiloh anaknya sudah punya pacar kata acha pas denger berita itu langsung sakit hati patah semangat tapi mau gimana lagi anak itu sudah ada yang punya ya aku cuman bisa diam tanpa kata pas istirahat anita ketemu masnya tapi aku gak di ajak ke kantin aku kan pingin tahu masnya itu aku berani blak blakan di blog ini biar mas itu tahu kalau selama ini itu aku suka mas itu meskipun dia gak suka ya aku diam aja tiga hari kedepan gak bisa ketemu mas itu kan libur awal puasa yauda wes mau gimana lagi masnya ikut extra renang sama kayak acha aku kan pingin ikut renang tapi extraku uda 2 EC samaST itupun jamnya tabrakan aku gak pernah masuk jamnya ST cuman jamnya EC kalau aku ikut renang ya pasti gak bakal masuk jam EC aku , aku bakal masuk jamnya renang biar ketemu masnya itu sapa pacarnya mas itu ? dimana rumahnya ? nama lengkapnya siapa ? nomer telponya berapa ? nama fbnya apa ? nama twitternya apa ? nama blognya apa ? nama ymnya apa ? aku pingin tahu semua tentang kamu mas
sumpah aku suka kamu mas suka kamu lebih dari apapun mas

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More